Rabu, 22 Mei 2013

10 kata-kata Cinta, yang membuat hidup lebih berarti

Kata-kata ini di buat oleh orang yang special dalam hidup saya, dan orang ini juga yang selalu membuat hidupku bahagia, karna orang ini hidupku menjadi berguna dan lebih berarti,. 


1. Ku bahagia kau telah terlahir di dunia dan kau ada di antara miliyaran manusia dan sampai akhir-nya ku    bisa menemukan-mu.


2.Walaupun berat, tapi aku kan jalani dengan sabar tanpa mu,. Aku tau kau tak selalu ada untuk ku,, tapi suatu saat kau pasti ada untuk ku dan menemani ku setiap waktu,, dan kita pun akan bahagia selama'a,.


3. Apa lah arti cinta bila aku tak bisa memilikimu??

    Apa lah arti cinta bila pada akhir-nya tak kan menyatu??

    Sesulit ini kah jalan takdir ku yang tak inginkan kita bahagia??

    Bila aku tak di takdirkan dengan mu,,

    Tuhan tolong buang rasa cintaku bila kau tak izin kan aku bersama-nya,.


4.Mengapa kita bertemu, bila akhir-nya di pisahkan,,??

   Mengapa kita berjumpa, tapi akhir-nya di jauhkan,,??

   Kau bilang hati mu "Aku",,

   Nyata-nya bukan untuk "Aku",,

   Bintang di langgit nan indah di manakah cinta yang dulu??

   Masih kah aku di sana?? Renung hati dan mimpi-mu,,

   Andaikan engkau di sini dan tetap dengan ku,,

   Aku hancur, ku terluka namun engkau lh nafasku,

   Kau cintaku meski aku bukan di benakmu lagi,

   Dan ku beruntung sempat "Memilikimu".

 

5. Sebelumnya tak ada yang mampu mengajakku untuk bertahan di kala sedih,,

    Sebelumnya ku ikat hatiku hanya untuk aku seorang,,

    Sekarang kau di sini hilang rasanya semua bimbang,, tanggis, kesepian,,

    Kau buat aku bertanya??

    Kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti,,

    Aku akan sama jadinya bila buka kamu lalu senyum-mu menyadarkan ku,,

    Kau cinta pertama dan terakhir-ku,,

    Sebelumnya tak mudah bagiku,,

    Tertawa sendiri di kehidupan yang kelam ini,,

    Sebelumnya rasanya tak perlu membagi kisah ku tak ada yang mengerti sekarang kau di sini hilang 

    rasanya semua bimbang, tanggis dan kesepian..

    Bila suatu saat kau harus pergi,,

    Jangan kau paksa ku untuk jadi yang lebih baik,,

    Karna senyum-mu menyadarkan ku,,

    "Kau lah cinta pertama dan terakhir ku,,"


6. Andai engkau tahu betapa kumencintaimu,,

    Selalu menjadi kan mu isi  dalam doa ku,,

    Kutahu tak mudah menjadi yang kau minta ku pasrahkan hatiku,,

    Takdir kan menjawabnya,,

    Jika aku bukan jalanmu ku berhenti mengharapkanmu..

    Jika aku memang tercipta untukmu kukan memilikimu,,

    "Jodoh Pasti Berlalu,,"


7. Kau meminta padaku sepenggal kata,, 

    Namun aku berikan Cerita..

    Ku meminta padamu seberkas cahaya,,

    Namun engkau berikan kegelapan..

    Kau selalu mengira ku tak merindukanmu,,

    Namun aku selalu di sisimu..

    Ku selalu mengira kau mengharapkan ku,,

    Namun engkau tak pernah merindukan ku..

    Hanya kenangan yang tersisa,,

    Hanya dalam sepenggal kisah, hingga kerapuhan terasa dan kerinduan memaksa..

    Tiada sekejab kuterdiam,, tiada sempat ku merasa..

    "Kumenanti namun kau terdiam tanpa bahasa"..


8. Kau lah yang pertama menjadi cinta di kala kenangan..

    Berawal lewat kata seluruh cinta sebagai tanda cinta untuk k,,

    Betapa cinta ini sungguh berarti bagiku,,

    Kan ku kenang cerita cinta kita selalu,,

    Dan tak mungkin ku lupakan dan takkan mungkin juga kubiarkan cinta kita berakhir..


9. Tak pernah ku sangka ini terjadi kisah cinta kita yang suci ini,,

    Tapi tak ku sangka berhenti secepat ini,,

    Lupa semua pada ucapan janji-janji manismu selama ini,,

    Kurelakan kepergianmu walau itu terasa berat bagiku,,

    Namun akan ku kenang cerita-cerita indah kita dahulu disaat kita senang, bahagia, tertawa juga saat sedih 

    dan tanggis..


10. Awalnya tak kuduga akan terjadi sejauh ini jalinan cinta yang membuatku sebahagia ini..

      Walau banyak dengan air mata namun juga dengan keceriaan yang terlukis dengan senyuman2 indah..

     Telah Banyak kenangan2 indah yang kita ukir namun akan lebih banyak lagi di suatu hari nanti..

     Kenangan yang akan aku ingat walau akan pedih jika di ingat nanti di saat kita berhenti.



                                                                                                  By : Love  22


Itu lh 10 Kata-kata cinta yang di buat oleh seorang wanita,, dan karna 10 kata-kata ini lh aku menjadi sangat sayang dan mencintai-nya..

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar