Sabtu, 23 Februari 2013

Janji saya untuk masuk "Universitas ITB Bandung"

    Saya ingin masuk Universitas ITB Bandung karna saya tertarik sekali dengan universitas-nya yang terkenal dan universitas yang membanggakan. Sayank terinspirasi ingin masuk ITB karna pada tanggal 14 April 2012 ketika itu  Kakak Tertua saya Wisuda S1 untuk pertama kali-nya, semua kelurga termasuk ortu saya membanggakan kakak saya karna sangat jarang orang yg bisa masuk Universitas ITB Bandung, yang bisa masuk universitas bandung hanya lh kumpulan orang yg cerdas, disiplin, berani, dan bertanggung jawab, oleh karna itu sangat jarang orang yg bisa masuk Universitas ITB Bandung.
   Ketika acara wisuda kakak saya selesai, saya dan keluarga berpamitan untuk pulang ke Muaradua (Palembang), ketika saya sdh bersalaman dengan kakak sayank, dan waktu itu tangan ku di pegang sangat kencang dan kuat oleh kakak saya, dan ketika tangan saya di genggam kakak saya berkata "Kakak ingin sekali melihat adik kakak memakai baju dan memiliki lambang ITB ketika besar nanti" sambil tersenyum dan memegang kepala saya dengan halus dan tersenyum, saya pun berkata " Aku janji Keinginan kakak akan adek kabulkan atau adek capai di kemudian hari" Saya pun menanggis dan memeluk kakak saya dengan kuat sambil meneteskan air mata.
      Oleh karna itu saya tertarik masuk Universitas ITB dan Saya pun ingin menepati JANJI SAYA DAN KAKAK tertua saya,.


Di atas adalah foto Wisuda saya dan kakak saya.
Cukup ganteng saya kan, haha,,..

dan ini juga foto saya selama kakak saya wisuda
bagus kan??




Itu lh foto2 saya di Universitas ITB Bandung pada tahun 2012,.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar